IG @ayo.kesumbarFollow Instagram Ayokesumbar

Teras Banpur, Kafe Cemilan Minang

PADANG – Banyaknya kuliner enak dengan harga yang terjangkau, terutama di Kota Padang. Dari sejumlah lokasi makan yang asyik dan enak buat hangout, ada satu tempat makan yang juga khas Minang. Namanya Teras Banpur, dengan menu khas gareng ayam dan ketan durian.

Beralamat di Jalan Bandar Purus No.47 Padang, Teras Banpur menawarkan berbagai makanan atau cemilan khas Minang yang membuat para penikmat kuliner serasa teringat dengan makanan tempo dulu. Tidak hanya itu, lokasi yang berada di pusat kota Padang, membuat Teras Banpur bisa dijadikan pilihan untuk berkumpul bersama.

Berbagai menu makanan khas ditawarkan seperti, gareng ayam (roti gabin goren isi ayam), ketan durian, ketan susu, ketan mangga, pisang panggang kuah santan dan pangek ayam ketan. Juga aneka sarapan pagi seperti lontong, soto nasi dan nasi sup. Selain itu, aneka minuman khas orang kadai juga disediakan, mulai dari kopi, teh, teh talua dan lainnya.

“Tempat makan ini memang recommended, semua pecinta kuliner khas kampung, bisa mencoba makanan di Teras Banpur. Tempatnya asyik buat hangout dan juga di pusat keramaian,” tutur Adha, seorang pengunjung Teras Banpur.

Yang menarik, di Teras Banpur ini bisa dirasakan sensasi makan khas Minang ala modern. Untuk rasa, Teras Banpur tidak kalah dengan tempat makan lainnya di Kota Padang. “Makanan disini enak rasanya dan tidak menguras kantong,” tambah Niko, pengunjung lainnya.

Dara manis berhijab ini, pilihan menu kuliner khas Minang sendiri juga menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta kuliner di Kota Padang, karena rata-rata anak muda juga sudah bosan dengan jajanan junk food.

“Kami ingin memberikan sensasi cemilan yang berbeda, enak tapi tidak menganggu kesehatan,” jelasnya.

 

(klikpositif)