BRI Padangpanjang Buka Lowongan Kerja

Padangpajang – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang Padangpanjang memberi kesempatan bagi pencari kerja untuk berkarir menjadi Frontliner dan petugas administrasi dengan status kontrak BRI dan Outsourcing.

Kesempatan kerja ini berlaku khusus bagi pencari kerja yang berdomisili di Kota Padangpanjang dan sekitarnya.

Kemudian pelamar kerja juga harus tamatan Sarjana (S1) atau Diploma (D3) lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4) bagi PTN dan 3,00 (Skala 4) bagi PTS.

Untuk pelamar tamatan D3 usia maksimal 23 tahun (belum berulang berulang tahun ke 24 tanggal 1 Desember 2016) dan untuk tamatan S1 usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26 tanggal 1 Desember 2016).

“Pelamar harus menguasai computer, minimal Ms. Word dan Ms. Excel. Untuk tinggi badan, laki-laki minimal 165 sentimeter dan wanita minimal 160 sentimeter. Lamaran diantar langsung ke Kantor PT. BRI cabang kota Padangpanjang Jl. Jenderal Sudirman No.220 Padangpanjang,”

surat lamaran para pelamar harus melengkapi sejumlah lampiran seperti Curricullum Vittae (CV), photocopy KTP yang masih berlaku, pas Photo 4×6 berwarna 2 lembar, pas Photo berukuran Post card seluruh badan, Photocopy ijazah terakhir dilegalisir, photocopy transkrip nilai dilegalisir, surat keterangan berbadan sehat, SKCK, photocopy akte kelahiran, serta belum menikah.

pendaftaran ini telah dibuka semenjak tanggal 19 November 2016 dan akan ditutup tanggal 25 November 2016 Pukul 16.00 WIB.

“Hanya lamaran yang memenuhi seluruh syarat administrasi yang akan diproses untuk mengikuti rangkaian tahap seleksi,”lamaran ke PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Padangpanjang, Jl. Jend. Sudirman No. 220 Padangpanjang