Makan dan Minum Dapat Diskon, Palanta Roemah Kajoe Tempatnya


Padang – Arsitektur natural dan elegan serta kebersihan dan keindahan ini, Roemah Kajoe sangat cocok untuk keluarga, makan malam dengan teman sejawat, komunitas yang ingin bersantai atau melepas penat dari rutinitas keseharian sambil ngopi.
Dan juga sekarang Restoran Palanta Roemah Kajoe kembali memanjakan pengunjung dengan kembali memberikan diskon khusus kepada pengunjung. Ada beberapa item diskon baru yakni, welcome foods (makanan pembuka), stiker Palanta Roemah Kajoe, doorprize untuk pengunjung yang ulang tahun dan diskon pelajar mahasiswa serta kupon steak diskon 10 persen.

Melati Nadhia Fauzana, Direktur Palanta Roemah Kajoe mengatakan, setiap pengujung yang memenuhi item diatas akan mendapat diskon 10 persen dari nilai total pembayaran menu makan dan minum. “Ini salah satu bentuk pelayanan kami dalam memanjakan pengunjung,” kata hijaber cantik tersebut saat dikunjungi, Selasa 22 November 2016.

Setelah itu, stiker Palanta Roemah Kajoe sebagai pengganti member. Stiker yang disediakan bisa ditempel pada kendaraan pengunjung. Pengunjung atau yang berminat dengan stiker bisa datang langsung ke Palanta Roemah Kajoe di Jalan Sungai Jirak Koto Baru, Jembatan Babuai-Mato Aie, Padang. Atau bisa mengubungi di nomor 0751-62178 atau 0812-7071-3636.

“Mereka datang, kami lihat stiker dan akan dapat diskon. Sebenarnya, bagi kami semuanya member dan semuanya adalah pelanggan,” sebutnya.

Sementara, doorprize untuk pengunjung yang ulang tahun diberikan dengan memperlihatkan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai bukti. Sedangkan untuk diskon pelajar/mahasiswa, hanya memperlihatkan kartu tanda mahasiswa (KTM) atau kartu pelajar.

Terakhir adalah kupon steak. Setiap makanan yang disajikan kepada pengunjung dilengkapi dengan kupon steak yang diletakan pada makan dan kupon itu bisa dikumpulkan untuk mendapatkan diskon. “Dengan mengumpulkan10 buah kupon akan mendapatkan satu menu hidangan dari kami,” kata Melati.