Permindo Night Market Pusat Wisata Kuliner di Kota Padang

Permindo Night Market menjadi ikon baru di Kota Padang sebagai pusat wisata kuliner. Dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Padang Hendra Septa pada Sabtu (9/11).

Tempat yang beralamat di Jalan Permindo, Pasar Raya Padang ini digelar setiap malam Minggu mulai pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, Permindo Night Market dilaksanakan setiap malam Minggu mulai 9 November 2019.

Wawako berharap, dengan kehadiran Permindo Night Market diharapkan bisa menjadi sebuah solusi di Kota Padang terhadap para pedagang untuk bisa meningkatkan jual beli dagangannya.

Masyarakat Kota Padang sangat antusias menghadiri malam grand opening tersebut. Terlihat ratusan pengunjung mendatangi lokasi.

Selain itu, di kiri-kanan Jalan Permindo dipenuhi tenda para pedagang yang berjualan makanan, pakaian dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang suka berburu aneka macam kuliner pada malam hari di Kota Padang, datang saja ke Permindo Night Market setiap malam Minggu.


Ketentuan : 
Berita ini dan semua isi dari sumbar.travel diperbolehkan untuk diperbanyak, disebarluaskan dan dirubah seperlunya dengan mencantumkan sumber sumbar.travel

Sekilas Sumbar.Travel

Sumbar.travel merupakan situs publikasi kepariwisataan yang dikelola tim yang dibentuk Dinas Pariwisata Sumbar. Untuk menyebarkan informasi Dinas Pariwisata menggunakan situs sumbar.travel, media sosial @sumbartravel, bekerjasama dengan GenPI Sumbar. Publikasi juga dilakukan melalui kerjasama dengan media luar ruang dan media massa. Paragraph

Ingin kegiatan, lembaga atau profil usaha pariwisata anda dipublikasikan? Kirimkan informasinya ke email news@sumbar.travel