Walikota Bukittinggi Raih RCA 2019

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menerima penghargaan dengan kategori Supportive City’s Mayor on Tourism Investation atau dengan kata lain walikota yang mendukung investasi pariwisata. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Pupera John Wempi Wetipo di Hotel Hotel Intercontinental Pondok Indah, Rabu (20/11).

Bukittinggi, Sumbar memiliki pesona wisata yang sangat digemari oleh setiap wisatawan, baik domestik maupun dari manca-negara. Salah satu ikon daerah ini adalah Jam Gadang.

Ada bebera destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi di Bukittinggi, selain dari Jam Gadang, yakni Jenjang Koto Gadang, Benteng Ford De Kock, Ngarai Sianok, Lobang Japang, Taman Satwa Bukittinggi dan masih banyak yang lain.

Selain Ramlan, juga ada dua kepala daerah lainnya, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kategori Initiator of Zero Rupiah Housing Credit’s Downpayment Policy dan Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany dengan kategori Best Mayor in Supporting Regional Scalle Housing Development.

Pada acara Realestate Creative Awards (RCA) 2019 ini ada sebanyak 36 penerima penghargaan, mulai dari tokoh nasional, pengembang properti, perbankan, industri bahan bangunan, perusahaan konstruksi, hingga tokoh-tokoh penggerak industri properti daerah, didaulat sebagai penerima penghargaan tersebut.

Anggota dewan juri Muhammad Joni yang juga merupakan Konsultan Hukum Properti mengatakan penyelenggaraan RCA 2019 ini sangat bermanfaat bagi pengembangan wahana untuk mengukur sejauh mana inovasi yang dilakukan dan diterima masyarakat.


Ketentuan : 
Berita ini dan semua isi dari sumbar.travel diperbolehkan untuk diperbanyak, disebarluaskan dan dirubah seperlunya dengan mencantumkan sumber sumbar.travel

Sekilas Sumbar.Travel

Sumbar.travel merupakan situs publikasi kepariwisataan yang dikelola tim yang dibentuk Dinas Pariwisata Sumbar. Untuk menyebarkan informasi Dinas Pariwisata menggunakan situs sumbar.travel, media sosial @sumbartravel, bekerjasama dengan GenPI Sumbar. Publikasi juga dilakukan melalui kerjasama dengan media luar ruang dan media massa. Paragraph

Ingin kegiatan, lembaga atau profil usaha pariwisata anda dipublikasikan? Kirimkan informasinya ke email news@sumbar.travel