Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Dua Tim Pro Kontinental Ambil Bagian di Tour de Singkarak 2014

11Ajang balap sepeda Tour de Singkarak bakal kembali digelar pada bulan Juni mendatang. Tahun ini, sebanyak 20 tim, termasuk dua tim pro kontinental bakal ambil bagian.

Kehadiran dua tim pro kontinental itu akan melengkapi 14 tim asing lainnya yang bakal beradu cepat dalam ajang yang akan berlangsung pada 7-17 Juni 2014. Sementara itu, empat tim dari Indonesia, termasuk tim nasional balap sepeda juga bakal turut serta.

Balapan yang sudah enam kali digelar itu, bakal berlangsung dalam sembilan stage. Total hadiah sebesar Rp 1,3 miliar rupiah sudah dipersiapkan oleh pihak panitia untuk para pemenang.

Kehadiran dua tim pro kontinental dipercaya oleh pihak penyelenggara bakal membuat balapan tahun ini menjadi lebih seru. Mereka diyakini bakal mampu menggangu dominasi para pebalap Iran, sebab kedua nya sudah sering berpartisipasi di ajang Tour de France atau Giro d’Italia.

Dalam jumpa pers yang berlangsing di Basko Grand Mall, Padang, Minggu (30/3/2014), Executive Chairman Tour de Singkarak Sapta Nirwandar juga mengungkapkan perkembangan ajang ini dari tahun ke tahun.

“TDS setiap tahun semakin berkembang dan masuk menjadi 5 tournament sepeda bergengsi di Dunia,” ungkap Sapta saat jumpa pewarta.

SUMBER : detiksport – Minggu, 30/03/2014 19:34 WIB