English Version!Travel and Tourist Information Sumatera Barat

Festival Serambi Mekkah Padang Panjang Adakan Pameran “Halal Fair 2019”

Dalam menyambut Tahun Baru 1441 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang gelar Festival Serambi Mekkah di Lapangan Bancah Laweh. Event ini diadakan pada 31 Agustus hingga 2 September 2019 dengan mengemas pameran produk halal dalam sebuah tema “Halal Fair 2019”.

Kepala Dinas Pariwisata Padang Panjang Hendri Fauzan mengungkapkan, ada beberapa kegiatan dalam festival ini, seperti bincang produk halal, destinasi halal, lomba kuliner halal, serta hiburan berupa live music.

Topik mengenai produk dan wisata halal menurut Hendri Fauzan sengaja diangkat untuk menguatkan daerah ini sebagai tujuan wisata halal. Mencakup tujuan, perjalanan dan pendidikan. Bangunan sejarah dan lainnya dikuatkan sebagai sebuah destinasi.

Sementara itu Walikota Padang Panjang Fadly Amran mengatakan, festival tersebut digelar untuk menghidupkan syiar Islam di Kota Serambi Mekkah.

Berbagai rangkaian acara pada event ini juga diharapkan dapat menambah kunjungan wisatawan, sebab dilaksanakan bertepatan dengan waktu liburan akhir pekan.

Walikota Padang Panjang mengajak masyarakat yang hadir untuk meluangkan waktu menyaksikan kegiatan tersebut agar ikut memperomosikaknnya melalui media sosial dengan berbagai spot foto yang diambil dari berbagai sudut.


Ketentuan : 
Berita ini dan semua isi dari sumbar.travel diperbolehkan untuk diperbanyak, disebarluaskan dan dirubah seperlunya dengan mencantumkan sumber sumbar.travel

Sekilas Sumbar.Travel

Sumbar.travel merupakan situs publikasi kepariwisataan yang dikelola tim yang dibentuk Dinas Pariwisata Sumbar. Untuk menyebarkan informasi Dinas Pariwisata menggunakan situs sumbar.travel, media sosial @sumbartravel, bekerjasama dengan GenPI Sumbar. Publikasi juga dilakukan melalui kerjasama dengan media luar ruang dan media massa. Paragraph

Ingin kegiatan, lembaga atau profil usaha pariwisata anda dipublikasikan? Kirimkan informasinya ke email news@sumbar.travel