Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Film Malin Kundang Dibuat Versi Barunya


Padang – Produser Film New Malin Kundang yang juga Pengusaha asal Kurdistan Mr. Husamuldeen Yaseen Kareem Khan dan rombongan mendatangi rumah dinas Walikota Padang, Jumat kemaren. Kedatangan Mr. Husamuldeen Yaseen Kareem Khan disambut hangat Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, kedatangan Mr. Husamuldeen terkait Film fenomenal New Malin Kundang yang dibuat versi baru lebih fenomenal dan sangat positif.

Film Bioskop ini berjudul New Malin Kundang diproduksi PT. Amanah Mulia Illahi sutradara Sony Firdaus. Selain itu didukung artis ternama seperti Adipati Dolken sebagai Malin Kundang, Laudya Cynthia Bella sebagai Istri Malin, Christine Hakim sebagai Bundo Malin, Roy Marten sebagai Mertua Malin, dan didukung oleh sederetan bintang tenar lainnya serta juga melibatkan calon-calon bintang baru dari Kota Padang dan sekitarnya .

“Ini Film fenomenal yang wajib ditonton oleh masyarakat luas lintas generasi, karena akan menjadi tontonan yang mangandung unsur tuntunan dan contoh positif serta merubah paradigma Masyarakat bahwa New Malin Kundang itu Malin yang baru, bukan Malin yang durhaka terhadap Ibunya dan akibatnya dikutuk jadi batu,” tutur Bella Lopez selaku Produser dari film tersebut.

Film.yang telah mendapat dukungan dari Pusat Pengembangan Perfilman Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan R.I, Pemprov.Sumbar, Walikota Padang, Dinas Pariwisata Kota Padang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.

Film ini akan mengangkat seni, budaya, adat, kuliner dan tempat-tempat wisata di Wilayah Padang dan sekitarnya. Dibuat bermutu tinggi baik dari sisi cerita, filmis, teknologi canggih serta nilai-nilai moralitas yang baik dan tentunya akan memakan waktu cukup lama sekitar lima bulan hingga release diperkirakan bulan Juni 2017.

Walikota Padang, H. Mahyeldi mengatakan Ini film yang sangat fenomenal itu, film ini membangkitkan memori kita terhadap kisah Malin Kundang yang sudah melegenda tersebut dengan versi baru. “Selain lokasi syuting filmnya di Padang, film ini wajib ditonton oleh warga minang khususnya warga Kota Padang,” katanya.

(klikpositif)