English Version!Travel and Tourist Information Sumatera Barat

Highlight TdS 2021, Wisatawan Bisa Nikmati Sensasi Etape Terbaik TdS

Pada ajang Tour de Singkarak (TdS) 2021 nantinya, masyarakat, komunitas sepeda atau wisatawan bisa ikut merasakan bagaimana sensasi bersepeda bersama para pebalap profesional.

Hal itu akan dikemas penyelenggara TdS dalam Community Race Cycling for All yang akan menjadi highlight TdS 2021. Dimana, saat bersepeda di jalur yang dilintasi pebalap, masyarakat bisa menikmati pesona wisata Sumbar.

Untuk membahas itu, setelah pertemuan Menteri Parekraf Sandiaga Uno dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Ketum PB ISSI Raja Sapta Oktohari pada Kamis (4/2/2021) lalu, dilanjutkan pertemuan teknis pada Sabtu (6/2/2021).

Pertemuan dilakukan Dinas Pariwisata Sumbar di Kyriad Hotel Airport Jakarta dengan Tim yang ditunjuk PB ISSI untuk memberikan bantuan teknis aspek perlombaan.

Turut hadir mewakili Tim Teknis Indra Dhani yang juga Kepala Bidang Perlombaan PB ISSI. Dia menjelaskan bahwa sesuai usulan Ketua Umum PB ISSI pada TdS 2021 diadakan Community Race Cycling for All yang akan menjadi highlight TdS 2021.

“Maka perlu dipersiapkan segala sesuatunya dengan seksama. Community race ini ajang partisipasi masyarakat atau komunitas balap sepeda. Mereka kita ajak merasakan sensasi TdS sambil menikmati pesona alam Sumatera Barat dengan bersepeda pada etape terbaik TdS,” jelas Indra.