English Version!Travel and Tourist Information Sumatera Barat

Highlight TdS 2021, Wisatawan Bisa Nikmati Sensasi Etape Terbaik TdS

Dalam kesempatan itu, hadir anggota Tim Teknis lainnya yakni Kepala Bidang Perwasitan PB ISSI Pratomo dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana PB ISSI Al Ibrahim.

Kabid Pemasaran Dispar Sumbar Hendri Agung yang juga hadir pada kesempatan itu mengatakan, dirinya mendapat tugas dari Kadis Pariwisata untuk segera menindaklanjuti arahan Gubernur Sumbar dan Menteri Pariwisata/ Ekraf pada pertemuan Kamis 4 Februari lalu di Kantor Kemenparekraf untuk membicarakan aspek teknis penyelenggaraan TdS bersama Tim PB ISSI.

“Alhamdulillah Bapak Menteri sangat mendukung. Namun, tentunya pelaksanaan di era pandemi ini harus sangat ketat dalam penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Untuk itu, salah satu poin pertemuan dengan tim teknis hari ini adalah segera diadakan rapat koordinasi selain dengan kabupaten dan kota peserta TdS juga seluruh stakeholders lainnya, terutama Satgas Covid-19 dan dinas yang terkait langsung dalam penanganan pandemi.

“Kami dan Tim Teknis sepakat bekerja maksimal demi suksesnya pelaksanaan TdS 2021,” ujar Agung didampingi Kasi Promosi Renita.(*)

Beri Bintang Berita Ini