English Version!Travel and Tourist Information Sumatera Barat

hotel Bumi minang

Dunia perhotelan Kota Padang terus berbenah. Peningkatan pelayanan kepada pelanggan, merupakan harga mutlak agar tingkat hunian bertambah. Mulai dari room service sampai menu favorit terus dioptimalkan.

Hal tersebut terus dilakukan oleh Hotel bintang 4 Bumiminang, yang merupakan kebanggaan Kota Padang dan Provinsi Sumbar. Dengan pelayanan baru berciri khas Minang asli, pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas yang membuat pelanggan betah.

“Kami selalu mencoba memberikan nuansa Minang yang kental bagi pelanggan. Dan untuk tahun ini kami menyuguhkan hiburan saluang, yang dapat dinikmati pelanggan setiap hari Senin dan Rabu mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, di lobi hotel,” ujar Sales Executive Hotel Bumiminang Dewi Oktri Silvia.

Pemain saluang tersebut merupakan anggota sanggar terkenal yang sudah teruji kemampuannya bermain saluang. “Kami berharap semua pelanggan menikmati suguhan kami, dan tidak bosan datang kemari lagi,” imbuhnya.

Selain hiburan saluang, Hotel Bumiminang juga menyuguhkan nuansa baru yaitu permainan piano apik dari pemain piano handal. Jadwalnya setiap hari selain Senin dan Rabu, pada waktu yang sama dengan hiburan saluang. “Siapa saja bisa request lagu, bahkan bernyanyi bersama,” terang Dewi.

Di bidang kuliner, Dewi mengatakan ada menu minuman baru yaitu juice ubi jalar yang kaya gizi dan bebas pengawet. “Selama ini kita memang menyuguhkan minuman dan makanan hasil bumi dan dijamin enak dan sehat,” tukasnya.(*)