English Version!Travel and Tourist Information Sumatera Barat

MGR 2019 Akan Digelar

Minang Geopark Run (MGR) 2019 akan digelar pada 30 November hingga 1 Desember mendatang. Selain lomba, acara tersebut sebagai ajang untuk mempromosikan destinasi pariwisata Sumatera Barat.

Ajang sport tourism ini merupakan event yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Sumbar dengan tujuan mempromosikan geopark Sumbar kepada calon wisatawan dan sekaligus sebagai media sosialisasi geopark kepada masyarakat.

Untuk yang kedua kalinya digelar. MGR 2019 tahun ini tentu mengharapkan hal yang serupa sehingga memperkuat posisi Sumatera Barat sebagai lokasi geopark kelas dunia.

 

MGR tahun ini menargetkan peserta mencapai 2.000 pelari. Sementara tahun lalu sebanyak 1.000 peserta ikut meramaikan acara tersebut.

Dengan demikian, panitia memberikan variasi lomba dengan inovasi yang lebih menantang, yakni Attack Geopark dan Explore Geopark.

Serangkaian inovasi ini menyuguhkan pilihan mulai dari tingkat kesulitan track lari, jarak tempuh, hingga ragam keindahan alam yang memberikan pengalaman yang sangat seru saat berlari.


Ketentuan : 
Berita ini dan semua isi dari sumbar.travel diperbolehkan untuk diperbanyak, disebarluaskan dan dirubah seperlunya dengan mencantumkan sumber sumbar.travel

Sekilas Sumbar.Travel

Sumbar.travel merupakan situs publikasi kepariwisataan yang dikelola tim yang dibentuk Dinas Pariwisata Sumbar. Untuk menyebarkan informasi Dinas Pariwisata menggunakan situs sumbar.travel, media sosial @sumbartravel, bekerjasama dengan GenPI Sumbar. Publikasi juga dilakukan melalui kerjasama dengan media luar ruang dan media massa. Paragraph

Ingin kegiatan, lembaga atau profil usaha pariwisata anda dipublikasikan? Kirimkan informasinya ke email news@sumbar.travel