Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

MTA 2019 Resmi Ditutup

Minang Trail Adventure (MTA) 2019 resmi ditutup oleh Kadis Pariwisata Provinsi Sumbar Oni Yulfian mewakili Gubernur, di Pantai Carocok Painan, Pessel, Minggu (21/7).

Dalam pidatonya, Oni menyampaikan penghargaan atas dihelatnya MTA di beberapa daerah di Sumatera Barat yaitu Kota Padangpanjang, Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Pesisir Selatan.

Oni berharap kegiatan Minang Trail Adventure ini bisa menjadi event tahunan yang penyelenggaraannya bisa diperluas ke kabupaten dan kota lainnya di Ranah Minang.

Oni menegaskan bahwa event-event minat khusus seperti inilah yang diharapkan dapat meningkatkan angka kunjungan ke Sumatera Barat.

Pemprov Sumbar melalui Dinas Pariwisata siap mendukung komunitas minat khusus apapun untuk menyelenggarakan event-event serupa di Sumatera Barat.

Ketua Umum ITA (Ikatan Trail Adventure) Sumbar Dr. Risnaldi Ibrahim yang juga anggota DPRD Sumbar pada sambutan penutupannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi para riders dan mohon maaf atas kekurangan pada penyelenggaraan yang baru pertama kalinya diadakan ini. Semua kekurangan akan dijadikan catatan untuk perbaikan.

Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Asisten III Setdakab pada sambutannya menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Carocok Painan sebagai lokasi grand finish MTA yang diyakini akan membawa dampak positif untuk promosi kepariwisataannya.

Event ini berhadiah satu unit mobil Suzuki Karimun, 3 unit motor trail dan 4 unit motor bebek serta ratusan hadiah door prize.

Acara ini juga mendapat sambutan yang amat luar biasa dari para crosser yang berasal dari Indonesia, Malaysia, China dan Thailand.


Ketentuan : 
Berita ini dan semua isi dari sumbar.travel diperbolehkan untuk diperbanyak, disebarluaskan dan dirubah seperlunya dengan mencantumkan sumber sumbar.travel

Sekilas Sumbar.Travel

Sumbar.travel merupakan situs publikasi kepariwisataan yang dikelola tim yang dibentuk Dinas Pariwisata Sumbar. Untuk menyebarkan informasi Dinas Pariwisata menggunakan situs sumbar.travel, media sosial @sumbartravel, bekerjasama dengan GenPI Sumbar. Publikasi juga dilakukan melalui kerjasama dengan media luar ruang dan media massa. Paragraph

Ingin kegiatan, lembaga atau profil usaha pariwisata anda dipublikasikan? Kirimkan informasinya ke email news@sumbar.travel