Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Nasi Ayam Madu

Anda ingin makanan yang menggugah selera sekaligus mengobati rasa lapar. Nasi Ayam madu memang pas untuk dicoba. Selain dapat mengobati perut yang lapar,cita rasa melayu yang ada pada menu ini membuat lidah tak akan berhenti mencoba.

“Menu satu ini memang sangat digemari oleh pelanggan kami, terutama pelanggan asal Malaysia. Selain rasa yang gurih, bumbu khas yang kami datangkan dari Pahang Malaysia membuat makanan ini lebih gurih,”kata Dasril.

Lebih jauh pemilik malay INd Cafe yang khusus menyediakan masakan khas melayu ini menjelaskan, Nasi Ayam Madu hasil racikannya itu merupakan perpaduan antara Nasi, Daging Ayam, dan Madu khusus yang didatangkan dari Jiran Malaysia. Pembuatannya, kata Dasril, nasi ditanak dengan kuah sop. Setelah itu dibubuhi bumbu khas Malay Ind Cafe dan Madu.

Sementara itu daging ayam yang telah dibersihkan terlebih dahulu juga dilumuri dengan bumbu khas Malay Ind Cafe sebelum digoreng. Setelah matang daging ayampun kemudian dilumuri madu. Hidangan ini tambah Dasril sangat komplit disajikan dengan berbagai sayuran lalap, sambal khas Malay Ind Cafe dan sop serta secangkir teh tarik (minuman khusus Malay Ind Cafe).

“Nasi Ayam Madu ini memang menjadi favorit konsumen kami,terutama pada saat makan siang dan pada malam hari”tambah Das sembari menjelaskan bahwa Cafe yang dikelolanya tersebut melayani konsumen dari jam 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Gurihnya nasi ayam madu ini rasanya seimbang dengan harga yang tak terlalu mahal. Di malay Ind Cafe yang berada di kawasan jalan Perintis Kemerdekaan nomor 8 (200 meter dari M.Djamil Padang) satu porsinya dibandrol dengan harga Rp. 9000 saja. Malay Ind Cafe juga menyediakan ratusan menu khas melayu lainnya seperti nasi lemak belauk, sop khas melayu. Konsumen dapat datang langsung ke Malay Ind Cafe atau melakukan pemesanan (delivery order) ke nomor 087895329815 atau 08982675909. Karyawan Malay Ind Cafe akan mengatarkan langsung ke konsumen secara gratis.(*)