Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Peringatan Hari Jadi, Pemko Bukittinggi Berencana Boyong Dude Herlino

BUKITTINGGI – Untuk peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke-232, Pemeran sinetron dan film (aktor) Indonesia, Dude Herlino rencananya akan dihadirkan ke Kota Bukittinggi, kota bukitting biasa nya merayakan hari jadi kota bukittinggi Pada setiap tanggal 22 Desember.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bukittinggi, Emil Anwar, mengungkapkan suami Alyssa Soebandono itu akan diboyong oleh salah satu produk hijab ternama asal Bandung, ZOYA, sebagai tutor dalam kegiatan Bukittinggi Berhijab yang diselenggarakan 24 Desember 2016 mendatang.

“Rencananya Dude akan meramaikan acara HJK Bukittinggi ke-232 ini,’’ ungkap Emil.
“Nanti masyarakat berkesempatan interaksi langsung dengan Dude walau ia hanya sehari di sini (Bukittinggi),’’ tambah Emil.

Dalam jadwal acaranya, kata Emil, acara ini akan diikuti oleh 7.500 peserta yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat yang ada di Kota Bukitittinggi.

“Bagi peserta yang ingin bertemu dengan Dude, silahkan ikut kegiatan ini, sebab pendaftaran paling lambat kami terima 28 November di Kantor Disbudpar,” pungkas Emil.