English Version!Travel and Tourist Information Sumatera Barat

Tour de Singkarak hadirkan Nidji

Pembukaan kegiatan internasional Tour de Singkarak di Padangpariaman, Sumatera Barat, yang dijadwalkan pada 7 – 15 Juni 2014 akan menghadirkan band Nidji untuk menghibur pengunjung dan peserta TdS.

Kepala Bagian Humas Pemkab Padangpariaman, Hendra Aswara di Pariaman, Selasa, mengatakan grand opening TdS akan digelar pada malam tanggal 6 Juni di Pantai Tiram dengan dimeriahkan grup band Nidji.

Kehadiran grup band Nidji diharapkan mampu menambah animo masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan pembukaan agenda tahunan itu.

Ia menyebutkan, Pemkab Padangpariaman telah mempersiapkan semua hal terkait pembukaan TdS demi kesuksesan acara tersebut.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni bahkan selalu mengecek kesiapan tempat pelaksanaan pembukaan di Pantai Tiram itu.

“Pantai Tiram akan disulap menjadi kawasan penuh cahaya seperti layaknya kota wisata pantai di luar negeri,” kata dia.

Ia mengatakan, selain hiburan oleh grup band Nidji, pesta kembang api juga sudah disiapkan untuk memeriahkan malam pembukaan TdS nanti.

Persiapan dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional sudah hampir rampung, semuanya untuk memberi kenyamanan kepada tamu yang berasal dari 33 negara tersebut.

“Kita telah menyiapkan fasilitas toilet bertaraf internasional. Toilet yang representatif, wangi, air yang bersih dan disediakan petugas untuk mengawasi keamanan maupun kebersihan setiap saat,” tuturnya.

Sumber : antaranews.com – Selasa, 20 Mei 2014 08:39 WIB